Inilah Usia Yang Tepat Untuk Pria Dan Wanita Menikah

Inilah Usia Yang Tepat Untuk Pria Dan Wanita Menikah Atau Berumah Tangga

Umur Berapa Sih Cowo dan Cewek harus Nikah ?? 



Inilah Usia Yang Tepat Untuk Pria Dan Wanita  Menikah Atau Berumah Tangga -  Selamat datang di blog Seru Serba serbi informasi terkini dan terpercaya taukah anda Kadang orang yang sudah punya pacar atau belum alias jomlo alias sigle beranya - tanya kapan sih waktu yang tepat untuk menikah pertanyan ini menghasilkan pertanyaan dan kehawatiran takutnya mereka ketuaan atau kemudaan untuk membangun rumah tangga namun ingatlah menikah di usia yang terlalu muda tidak baik untuk wanita melahirkan dan kurang baik juga untuk hubungan karna usia rema di bawah 20 tahun masih memiliki ego dan sikap keras kepala alias tidak mau kalah bisa bisa nanti pasnikah banyak ribut dan si lelakinya banyakan main atau masih suka main dengan teman - temannya. Sedangkan jika sudah nikah pria wajib cari napkah untuk keluarga jika prianya masih suka main dan males kerja ribet juga urusannya.

Dan jika menikah di usia tua juga kurang baik juga pertama malu sama teman - teman , sodara dan sama mantan mantan sudah punya anak masa kita belum ada nikah atau belum punya calon istri atau calon suami haha. Dan agar kita ada dalam masa subur masa subur pria 21 sd 27 paling bagus untuk wanita sekitar 17 sd 25 an jika lebih takutnya nanti telat punya anak , dan agar nanti jarak kita sama anak tidak terlalu jauh , sehigga saat anak remaja kita masih bisa mengawasi dan menjadi teman curhatnya. 


Untuk Pria sesuai sunah usia 25 karna dulu juga nabi menikah usia 25 , Namun usia yang tepat untuk menikah untuk pria ideal kisaran 22 sampai 28 untuk wanita 19 sampai 25 namun jika anda ada di desa pasti usia 23 atau 24 sudah haru cepat - cepat di suruh nikah sama orang tua takutnya di bilang perawan tua kalo untuk pria bujangan lapuk haha , Ya saya doakan semoga semua mendapatkan jodoh yang baik yang tepat , yang bisa nerima kita apa adanya karna kita hidup berpasang - pasangan untuk saling melengkapi satu sama lain. Pesan saya jagan tinggalkan dia yang baik untuk mencari yang lebih baik karna setiap orang pastilah punya kekurangan termasuk pasangan kita. Namun bersama akan terasa sempurna

Ok teman - teman semua itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat informasi mengenai Inilah Usia Yang Tepat Untuk Pria Dan Wanita Menikah  atau berumah tangga tetap siapkan mental , pekerjaan dan jagan ragu untuk melamar pasangan kamu. Jangan lupa komentar dan baca juga artikel lainya.

Inilah Usia Yang Tepat Untuk Pria Dan Wanita  Menikah


0 Response to "Inilah Usia Yang Tepat Untuk Pria Dan Wanita Menikah"

CLICK FOR BITCOIN FREE :