8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat

8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat

8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat 8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat - Salam Sehat untuk semua sahabat sehat bertemu kembali dengan saya Rizky Prayoga baik untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan informsi mengenai 8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Sepat. Bau mulu dapat di sebabkan oleh beberapa hal mulai dari makanan yang berbau menyengat seperti pete , jengkol dan duren serta daging bahkan gigi yang berlubang pun bisa menyebabkan bau mulut. dan bau mulut kadang bikin kita tidak percaya diri saat berbicara dengan teman dan orang terdekat kita dan berikit ini merupakan 8 Cara paling Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat serta di jamin paling jitu yang bisa teman - teman coba di rumah.

1.Perta Menggunakan obat kumur - Obat kumur dapat membantu kamu untuk mengurangi bau mulu dan membuat nafas lebih segar dan nyaman namun pilihlah , obat kumur yang aman di mulut dan di lidat pilihlan obat kumur yang memiliki kandungan alkohol yang sedang. Karna kandungan alkohol yang tinggi kurang baik untuk gigi dan gusi.

2. Berkumur dengan garam -  Garam memiliki manfaat untuk mengurangi bau mulut yang berlebih dan membantu membunuh bakteri dan kuman di mulut , caranya cukup ambil air satu gelas yang hangat dan campur 3 - 4 sedndok garam aduk dan kumurkan secara merata lakukan selama 30 detik selama 3 kali.

3. Makan buah segar - Dari sekian buah yang bagus untuk membantu mengatasi bau mulut maka pilihan buah yang tepat adalah buah apel dan buat jambu serta pil karna ke 3 buah tersebut tidak memiliki aroma yang terlalu menyengat.

4. Makan jeruk mipis - Perasan jeruk mipis bagus untuk mengatasi bau mulut yang berlebih dan membantu membuat nafas terasa lebih segar namun efeknya akan terasa sedikit fahit di mulut ,atau and bisa minum es jeruk yang mana bisa di campur gula merah sehingga tidak akan terasa pahit dan nafaspun akan terasa lebih segar.

5. Menggunakan permen karet - Untuk anda yang ada di luar dan tidak bisa menggunakan obat kumur dan gosok gigi maka bisa mencoba permen karet aroma permen karet cepat menyebar di mulut sehingga bau mulut akan berubah menjadi bau permen karet. Dan permen karet juga bagus untuk melatih kulit wajah anda agar kencang dan sehat.

6. Mengosok gigi - Pakailah pasta gigi yang mengandung min agar nafas terasa lebih harum dan segar , jangan sampai anda mengosok gini namun tidak memakai pasta gigi karena itu tidak akan menghilangkan bau mulut anda,

7.Perbanayak minum air putih - selain bagus untuk kesehat air putih juga ampuh atasi bau mulut dan membantu mengatasi masalah panas dalam selain harganya murah air juga bisa di dapatkan di mana saja, Peraktis dan menyehatkan bukan.

8. Minum teh - Teh memiliki manfaat yang cukup tinggi untuk kesehatan namun selain itu juga teh hangat mampu mengatasi bau mulut secara cepat dan alami. Kandungan yang ada pada teh mampu membersihkan mulut dari bahkteri dan mengurangi bau tidak sedap yang ada pada mulut anda dan bagusnya menggunakan teh hijau asli.

Nah demikianlah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai 8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat , Ampuh dan jitu semoga informsi ini bermanfaat untuk teman - teman semuanya. Tetap jaga kesehatan mulut dan gigi.


0 Response to "8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Cepat"

CLICK FOR BITCOIN FREE :