Inilah Manfaat, Bahaya Dan Efek Samping Dari Sate Kuda

Inilah Manfaat , Bahaya Dan Efek Samping Dari Sate Kuda

Informasi mengenai apa Saja Manfaat , Bahaya Dan Efek Samping Dari Sate 

 

Inilah Manfaat , Bahaya Dan Efek Samping Dari Sate Kuda - Siapa sangka sate kuda jantan dan betin memiliki peminat yang cukup banyak dikalangan masyarat terutama di kota jogja dan sekitarnya Kuda merupakan lambang kekuatan. Jangan heran jika gambar kuda sering diabadikan sebagai logo obat kuat. Bahkan, ada juga mitos yang menceritakan kehebatan Patih Gajah Mada berasal dari kegemarannya menyantap daging kuda saban hari.

Dan pada segaian besar sare kuda bisa membuat kuat dan tahan lama bercinta dan Saat ini, masih banyak yang meyakini mitos ini. Alhasil, cukup banyak yang menjual makanan olahan dari daging kuda. Salah satunya adalah sate kuda. Bila bertandang ke Kota Gudeg Yogyakarta, Anda bisa menemui cukup banyak warung yang menjual sate kuda.

Salah satunya adalah warung Sate Kuda Gondolayu yang di Jalan Jenderal Sudirman, Yogyakarta. Warung sate ini cukup terkenal dan selalau rame lantaran letaknya di jantung kota. ibu Sandra Sukarti mengelola warung ini sejak tahun 1997. Wanita kelahiran 1965 ini tahu betul bagaimana mengolah daging kuda yang keras menjadi menu nikmat.

Sandra mengaku tertarik berjualan sate kuda setelah melihat manfaatnya. "Selain jadi obat kuat, daging kuda juga bagus buat mengobati penyakit asma," ujarnya. Uniknya, kebanyakan pengunjung warung Sandra adalah kaum Adam. "Mungkir mereka ingin sekuat kuda," kelakarnya.

Diantara sekian daging yang baik untuk dikonsumsi, daging kuda juga yang dikonsumsi baik untuk mengobati penyakit seperti :

1. Mengobati penyakit Rematik
2. Meningkatkan Stamina
3. Menurunkan kadar kolesterol
4. Membantu mengobati penyakit Epilepsi
5. Ampuh Untuk Mengobati asma
6. Mengatasi Badan pegal
7. Baik untuk kesehatan dan kepadatan tulang
8. Membantu kamu yang sedang Diet

Efek samping makan sate kuda sendiri sebenarnya tidak terlalu berbahaya bagai kesehatan tubuh hanya saja kadang jika kita makan terlalau banyak akan mengakibatkan darah tinggi naik , pusing dan kekenyagan. Namun jika anda mengkonsumsi sate kuda di harapakan memasaknya sampai matang dan benar - benar sudah empuk. Agar bakteri yang ada bisa benar - benar mati atau hilang. Namun ingat jagan makan kuda sate terlalu sering juga karna bisa mengakibatkan panas di kulit untuk orang yang punya masalah pada kulit.

Dan mungkin demikinlah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan mengenai manfaat , Bahaya Dan Efek Samping Dari Sate Kuda untuk kesehatan tubuh. Semoga artikel yang sederhana ini dapat bermanfaat untuk teman - teman semunya. Salam sukses dan salam sehat untuk kita semunya. Jangan lupa komentar dan baca juga artikel pilihan lainnya.


0 Response to "Inilah Manfaat, Bahaya Dan Efek Samping Dari Sate Kuda"

CLICK FOR BITCOIN FREE :