Bahaya Dan Efek Samping Dari Minuman Beralkohol

Bahaya Dan Efek Samping Dari Minuman Beralkohol Untuk Kesehatan Tubuh Dan Organ Dalam

Bahaya Dan Efek Samping Dari Minuman Beralkohol

Bahaya Dan Efek Samping Minuman Beralkohol - Taukah anda bahwa  Alkohol adalah suatu bahan utama yang ada dalam pembuatan minuman keras atau miras, tentunya dengan kadarnya masing-masing, seperti wishky, bir, brendi, dan anggur. Alkohol merupakan suatu cairan bening, yang mudah menguap, mudah bergerak, bersifat memabukan, memiliki bau khas, rasa panas, mudah terbakar dengan memberikan nyala api berwarna biru dan tidak berasap.

Dan tidak sedikit orang yang menkonsumsi alkohol di indonesia banyak sekali pemuda dan pemudi yang sering tertangkap razia sedang mengkonsumsi minuman keras atau minuman beralkohol yang mana mereka menajadikan minuman alkohol ini segai daftar menu dalam setiap ada acara atau kegiatan nogkrong dan acara hepi - hepi dengan teman - temannya. Tanpa memikirkan dampak buruk dan bahaya dari seringnya mengkonsumsi alkohol ini. Memang jika kita minum minuman yang berakohol pikiran terasa nyantai dan merasa berani melakukan apasaja dan hal inilah yang perlu di perhatikan orang dapat melakukan apa saja saat ada dalam kondisi mabuk berat

Dan kita juga sering lihat di acara - acara keriminal banyak orang yang mabuk dan akhirnya mereka berani melakukan hal yang mana akan membuat mereka menyesal, malu dan merugikan orang lain seperti nekat merampok, memperkosa, dan membunuh. minuman Beralkohol juga di haramkan dalam agama karna banyak mengandung madarat bagi siapa saja meminumnya. Dan untuk orang yang sudah kecanduan dengan minuman Beralkohol tidaklah mudah untuk mengobatinya perlu waktu yang cukup lama. 

Adapun beberapa Bahaya Dan Efek Samping dari Minuman Beralkohol

Alkohol yang terkandung didalam minuman, menimbulkan penyakit pada kesehatan, diantaranya adalah, sebagai berikut :
Bahaya Dan Efek Samping Dari Minuman Beralkohol
 

1. Mengakibatkan Anemia Darah Rendah
2. Mengakibatkan berkembangnya Kanker
3.Memicu Penyakit Jantung , Pembuluh Darah.
4. Memicu penyakit Sirosis Hati
5. Mengakibatkan masalah Gangguan Daya Ingat
6. Mengakibatkan Depresi
7. Mengakibatkan terkena Kejang - Kejang
8. Mengakibatkan penyakit Gout (Asam urat)
9. Mengakibatkan Tekanan Darah Tinggi
10.Mengakibatkan Penyakit Infeksi
11. Memicu Kerusakan Saraf

Dan Minuman Alkohol juga merupakan racun bagi sel-sel saraf yang menimbulkan terjadinya kerusakan - kerusakan saraf yang disebut Neuropati alkoholik. Rasa nyeri seperti tertusuk-tusuk pada alat gerak, kelemahan otot, adanya keinginan mendesak untuk segera buang air kecil, disfungsi ereksi, dan berbagai gangguan lainnya.

 Dan mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan kepada teman - teman semuanya mengenai apa saja Bahaya Dan Efek Samping Dari Minuman Beralkohol. Untuk anda yang sudah pernah minum saya doakan semoga bisa bebas dari minuman alkohol ini dan bisa memulai dengan hidup yang lebih sehat lagi. Cintailah diri anda sendiri dan orang - orang tercinta anda. Waktunya bilang Tidak terhadap Miras.


0 Response to "Bahaya Dan Efek Samping Dari Minuman Beralkohol"

CLICK FOR BITCOIN FREE :