Inilah Pengalaman Ara Adiwijaya Saat Diterima Google Adsense

 Inilah Pengalaman Ara Adiwijaya Saat Diterima  Google Adsense



Inilah Pengalaman Ara Adiwijaya Saat Di Terima  Google Adsense - Setiap orang dan setiap bloger ingin bisa blognya di terima oleh google adsense karna akan menambah penghasilan mereka ada salah satu Pengalaman teman saya sendiri dia sudah hampir sering mengalami di tolak oleh google adsense selama 7 kali namun semangatnya terus membuatnya tidak menyerah begitu saja Ara Adiwijaya terus berusaha memperbanyak viu atau pengunjung dengan terus menulis artikel dan informasi yang banyak pengunjungnya dan terus memperbaiki konten , katanya memang tidak mudah namun dalam segala hal memang di perlukan kerja keras , kesabaran dan keratifitas dan semangat pantang menyerah sehingga setelah lebih dari 4 bulan akhirnya Blo Ara bisa di terima oleh Google dan dari sana perlahan pendapatanpun mulai naik dan perkiraan untuk pendapatannya sudah mencapai 13 juta rupian.

Dan A pun cukup membutuhkan watu 4 jam untuk menulis artikel atau mengapdet blognya , meskipun kini dia berstatus guru namun dengan pendapatannya ini yang cukup besar tidak membuatnya meninggalkan kewajiban dan cita - citanya menjadi seorang guru , kata Ara iya saya memang suka menulis namun meskipun gaji dari adsen saya cukup besar namun saya akan tetap menjalani propesi saya sebagai penulis dan guru karna ini bukti bakti saya pada indonesia. Ok kita doakan semoga Kang Ara Adiwijaya bisa terus esksis dan terus sukses.

Nah jika seorang Ara adiwijaya saja bisa kenapa kita tidak bisa intinya kita harus yakin dan percaya kepada setiap kemampuan kita dan yakinlah tidak ada satupun usaha di dunia ini yang sia - sia semua ada waktunya dan masanya dan proses untuk mencapai kesuksesan itu.

Baik mungkin demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Salah satu pengalaman sukses kang Ara Adiwijaya di terima google adsense semoga bisa menjadi motifasi dan penyemangat untuk teman - teman yang ingin menjadi penulis dan bisa kerja sama dengan google adsense. saya Rizki Prayoga  salam sehat untuk semuanya jagan lupa komentar dan baca juga artikel lainya.


0 Response to "Inilah Pengalaman Ara Adiwijaya Saat Diterima Google Adsense"

CLICK FOR BITCOIN FREE :