5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami

5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami 

5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami 5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami  - Penyakit dan keluhan panas dalam dapat menyebabakan sariawan pada gusi dan bibir , tenggorokanpun akan terasa sakit dan serak nah untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi menarik dan bermanfaat tentunya untuk teman - teman semua pembaca setia artikel serba serbi informasi terkini yang mana sumber di ambil dari sumber yang relefan dan berkualitas serta terpercaya ke asliannya. Masalah panas dalam sendiri bisa di sebabkan oleh beberapa beberapa hal di antaranya bisa di sebabkan oleh cuaca yang berubah - ubah , kurang minum air putih  ajuran kesehatn minum air putih sehari 7 sampai dengan 9 gelas dan dari makanan baik itu makanan yang berminyak dan makanan yang pedas - pedas.


Dan Berikut ini merupakan cara terbaik untuk mengobati masalah Panas Dalam Secara Alami : 


1. Perbanayak minum air putih -  Air putih meskipun tak berasa namun air putih itu lebih baik dari minuman yang memiliki rasa yang mana minuman yang ada di pasaran sudah tercampur dengan bahan - bahan perasa dan pengawet. Saran minumlah air 2 gelas sebelum tidur dan 2 gelas ketika bagun tidur namun tetap harus di kontrol agar anda tidak terkena masalah sembelit dan beser.

2. Banyaklah Makan buah - Buah sangat bagaus untuk kesehatan dan memiliki manfaat dan vitamin yang banyak dan alami serta manfaat buah bisa anda rasakan pada tubuh dan organ tubuh lainnya. Buah yang bagus untuk yang mengalami panas dalam , Apel , Anggur , pepaya , Semangka dan buah Bengkuwang.

3.Air kelapa muda - Nah selain memiliki manfaat yang bagus untuk menggantikan cairan pada tubuh kelapa juga terbukti ampuh dan manjur dalam membantu anda dalam mengatasi masalah panas dalam cukup minum 1 sampai 3 gelas sehari makan , panas dalam akan cepat membaik namun bagusnya jangan di campur gula atau susu. 

4.Cincau - Nah cincau ini merupakan sejenis makanan bentuk jelly seperti agar dan kita bisa dapatkan daun cincau di pasar yang mana harganya cukup terbilang murah dan ekonomis bahkan sekang suka ada tukang es cincau namun bagusnya jagan di campur santan dan ess. Kalo gula boleh tapi gula aren biar rasanya lebih enak 

5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami 5.Madu dan jeruk mifis - Nah selain yang di atas juga cara jitu atasi masalah panas dalam yang berlebih bisa di atasi dengan mengkonsumsi madu dan jeruk mifis di campur air hangat secukupnya sebayak satu gelas yang sedang. Namun gunakanlah madu yang benar - benar madu bukan madu abal - abal dan pilihlah jeruk mifis yang sekiranya sudah matang.

Dan itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan untuk teman - teman semunya semoga informsi mengenai 5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami  bisa bermanfaat dan bisa di amalkan jika nanti atau sekarang anda mengalami masalah panas dalam. Saya Rizky Prayoga mohon undur diri , Dan jagan lupa komentar dan baca juga artikel kesehatan dan atikel lainya hanya di serba serbi informasi terkini dan terpercaya khusus untuk anda.

5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami

0 Response to "5 Cara Mengatasi Masalah Panas Dalam Secara Alami "

CLICK FOR BITCOIN FREE :