Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag

Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag

Ini Dia Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag Untuk Kesehatan 

Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag
Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag - Untuk anda yang memiliki masalah sakit maag dan masalah pada lambung pasti mengenal produk kesehatan lambung promag , obat promag memang bagus untuk membantu meredakan masalah maag , mual dan perih pada lambung namun ingat penggunaan yang berkelanjutan untuk jangka panjang dan penggunaan yang berlebihan dapat memicu beberapa penyakit dan maslah. Dan pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis akan memberikan informasi mengenai apa saja Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag untuk kesehatan.

Dan berikut beberapa efek samping promag yang perlu anda ketahui, diantaranya:

1. Dapat Menyebabkan Sembelit - Salah satu Efek samping promag berikutnya yaitu, dapat juga menyebabkan anda mengalami sembelit. Biasanya ini disebabkan karena kandungan alumunium di dalamnya, bila anda mengalami sembelit saat mengkonsumsi promag ada baiknya segera menghentikan pengkonsumsian. Selain perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, karena dapat meringankan sembelit yang anda alami.
 
2. Menyebabkan Diare yang berkepanjangan  - Seperti anda ketahui, didalam promag terkandung zat magnesium. Penggunaan magnesium sebagai obat dapat menyebabkan bertambahnya frekuensi buang air besar. Itu disebabkan sifat magnesium sebagai pencahar, dan kandungan magnesium dari promag lebih tinggi dari kandungan alumuniumnya. Sehingga efek dari magnesium untuk perut akan lebih terasa.
 
3.Dapat Menyebabkan Mual - Efek samping promag yang pertama adalah, anda akan merasakan mual. Tentu saja ini akan sangat mengganggu kesehatan, dan juga aktifitas anda. Jika anda merasakan mual saat mengkonsumsi promag, ada baiknya menghentikan mengkonsumsi obat ini. Mual ini disebabkan karena konsentrasi asam lambung yang meningkat karena mengkonsumsi promag yang berlebihan.

4. Ruam Kulit - Efek samping promag ini juga biasa terjadi saat mengkonsumsi promag double action. Tetapi tidak semua orang akan mendapatkan efek ini. Ruam di bagian kulit terjadi karena zat histamine dalam tubuh ditekan. Yang menyebabkan efek garis merah di kulit dan beberapa lipatan tubuh, dan ruam ini menyebabkan kulit terasa gatal dan perih.

5. Mengalami Muntah - Muntah yang anda alami juga bisa dikarenakan mengkonsumsi promag. Sebaiknya segera menghentikan mengkonsumsi obat ini, sebab kemungkinan anda tidak cocok dengan salah satu kandungan yang terdapat dalam promag dan menyebabkan anda mengalami muntah.

6. Dapat Mengalami Pusing - Rasa pusing yang terjadi bila anda mengkonsumsi promag dengan jenis double action. Promag jenis ini biasanya dikhususkan untuk penderita maag akut, yang membutuhkan antihistamin untuk meredakan maag yang diderita. Rasa pusing juga akan dibarengi dengan sakit kepala, dan terjadi setengah hingga satu jam setelah pemberian obat. Dan itu ditandai dengan pandangan mata anda yang menjadi kabur.

Dan itulah beberpa informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda semua mengenai Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag bagi kesehatan semoga informasi ini bermanfaat. pilihlah obat maag yang aman dan berkulitas serta jika anda mengkonsumsi obat promag konsumsilah seperlunya saja jagan terlalau sering. Dan pertikan pola makan anda dan perbanyak minum air putih dan rajin berolahraga.

0 Response to "Bahaya Dan Efek Samping Dari Obat Promag"

CLICK FOR BITCOIN FREE :