Ibu Kost Juga Gue Sikattttt

Welcome di site dewasa becek asianbestlady.blogspot.com

Kami tidak menyediakan artikel, kami menyediakan galeri foto wanita, cerita dewasa, dan video panas.



Untuk update silahkan ikuti perkembangannya selalu.
Bila tidak bisa membuka situs, anda bisa untuk like fanpage facebook kami karena disana juga terdapat artikel becek dewasa seperti disini.
Jadi kami mohon untuk partisipasi anda like fanpage fb kami disini

Bila anda sedang mencari foto abg tante janda sange becek telanjang seksi, semua tidak ada karena disini khusus foto asian sexy lady. Bukan sembarang foto. Cerita video becek atasi becek becek berlebihan dewasa hot youtube dewasa film blue foto abg cantik.

================================================================


Kenalin nama gua Andi.
Berikut ini cerita singkat gua menikmati entotan ibu kos gua yg berjilbab.
Waktu itu sore hari gua baru pulang main futsal. Gua jalan terpincang-pincang, karena engkel gua cedera kena tekel. Pas di depan gerbang kos, gua berpapasan dgn ibu kos gua.
"Kaki mu knp ndi?" tanya ibu kos.
"keseleo bu, hbs main futsal" jwb gua.
"hati2 makanya. sakit bgt ya? udah dipijat?" tanya ibu kos gua yg perhatian. ibu kos gua ini orangnya emang baik ke anak2 kos.
"sakit bgt bu. belum dipijat bu. ibu tau tukang pijat dkt sini yg bs dipanggil?" tanya gua.
"hmmm... ibu aja yg mijet, ibu lumayan pintar mijet." katanya sambil snyum kecil.
"aduh. jgn bu, ngrepotin." kata gua yg agaj sungkan.
"gak papa, ibu lg gak sibuk. Lagian, agak susah nyari tukang pijet dkt sini. kamu tunggu di kamar kamu aja ya, ibu ambil minyak urut dulu".
"iya bu. ma kasih banyak ya bu." kata gua sambil gua jalan mnuju kamar. krna gua masih kringatan abis futsal, gua mandi dulu sambil trpincang2."
Pas gua baru selesai mandi, masih handukan, ada yg ngetok pintu.
Pas gua buka, ibu kos trnyata.
"Eh, ibu. Maaf bu, baru slesai mandi." kata gua sambil nutupin dada gua krna malu cmn handukan di dpn ibu kos gua. Orang yg cukup gua hormatin di tanah prantauan Jakarta ini.
"Gak papa, ndi. Skalian dipijat kan."
kata ibu kos yg brusaha menenangkan gua yg kliatan agak malu.
"Udah tngkurap di tmpat tdr, biar lngsng ibu pijet." katanya sambil langsung ambil posisi di samping tmpat tdr gua yg gak makai dipan alias langsung trgelar di lantai.
sambil masih handukan, gua tngkurap.
Ibu kos mulai mijat bagian prgelangan kaki kanan gua yg cedera.
"hhhhfft.. sakit bgt bro" jerit gua dlm hati. Tapi pijatannya enak bro.
Skitar 15 mnt mijat di skitar situ, kmudian ibu kos bilang "kayaknya smua badan kamu pegal2 juga ya, skalian aja ibu pijet smua badan kamu."
"Iya, pegal bu, hbs futsalan. Tapi gak usah bu, ngrepotin. Nanti hilang sndiri kok pegalnya." kata gua yg agak segan. Kaki gua yg cedera aja dipijet, gua udah trima kasih bgt.
"Udah, gak papa." Katanya sambil langsung mijat kaki gua yg sebelah lagi.
Dia mijat kaki gua dr prgelangan kaki sampai paha gua. Waktu mijat paha gua, tangannya sampai nyentuh bokong gua. Handuk gua mulai agak longgar dan agak trsingkap ke atas. Gua awalnya biasa aja, sambil masih tengkurap sambil mejamin mata, nikmatin pijatan ibu kos.
Namun, dipijatan2 brikutnya, jmpol ibu kos gua mulai nyntuh2 biji gua.
"kayaknya sengaja ni ibu kos. Tapi gak mngkin. dia gak sengaja mngkin."
pikir gua.
Stelah skitar 15 mnt mijet paha gua sambil nyentuh2 biji gua, yg ngbuat mr.P gua mulai tegang, ibu kos nyudahin pijatannya di paha gua.
"Sekarang ibu pijet badan kamu ya. Ndi, badan kamu bagus ya, kekar, putih lagi. Kamu udh punya pacar gak?" tanyanya sambil mulai mijat badan gua. Pijatannya mantap. Kayaknya dia udah mahir mijat. 
"Ah, ibu bisa aja. Udah punya bu."
"Bruntung bgt ya pacar kamu. Gak kayak ibu, udah punya suami, tpi kayak yg kamu lihat, udh 6 bulan ini suami ibu kena stroke. Gak bs ngapa-ngapain. Ibu hrs ngrawat sndiri, krna 2 anak cewek ibu udh nikah muda. Bukan gak mau ngrawat suami ibu lagi, tapi ibu juga kan punya kbutuhan juga sbg seorang wanita" curhatnya sedih sambil mijat badan gua sambil ngedudukin bokong gua. 
Gua mulai curiga pijatan ini, mngarah ke plampiasan ibu kos yg 6 bulan gak trpnuhi kbutuhan nya sbg wanita.
kcurigaan gua dikuatkan waktu dia ngdudukin bokong gua sambil trkesan ngegesekin bokongnya.
"Detak jantung gua mulai mningkat, nafas gua mulai gak braturan, Mr.P gua mulai mngeras. Yup, gua mulai horni."
Dia brhenti mijat badan gua, "balik badan, ndi. sekarang mijat bagian dpn kamu."
Gua nurut. Sekarang posisi gua trlentang dgn kondisi tlanjang dada dan bawahan cmn trtutup handuk yg udh mulai longgar dn trsingkap. Dgn posisi trlentang ini, gua bisa mrhatiin ibu kos.
Gua prhatikan dia yg mulai mijat dr kaki gua. Dia makai krudung (karet) warna biru. baju nya kaos lengan panjang agak ketat warna hijau. Payudaranya sdikit trcetak. Dia makai clana jins hitam ketat. Ibu kos gua ini, tingginya skitar 160cm, umurnya kira2 42tahun. Kulitnya warna sawo matang. Wajahnya gak trlalu cantik, tapi agak manis. Hari2 sbelumnya gua yg trmasuk mesum ini, gak prnah mikir macam2 ttg ibu kos gua ini, padahal udah 1 tahun gua ngekos di sini.
Dia mijat mulai prgelangan kaki, sampai ke paha. Wktu di daerah paha gua, kliatanya dia nyuri2 nyntuh kontol gua sambil mnyingkap handuk gua.
Wajahnya mulai kliatan tegang. Dia mulai brkeringat. Trdengar suara napasnya yg mulai gak braturan.
Bukan dia aja, trnyata gua ngalami hal yg sama dgn dia.
Tiba2 dia ngomong " aduh, panas bgt ya disini." dia ngomong gitu sambil ngbuka jilbabnya. Kmudian, yg paling bikin gua kaget trjadi, dia ngbuka kaos lengan panjangnya. BH birunya kliatan, teteknya lumayan besar. 36C kayaknya. Perutnya agak brgelambir, tapi gak trlalu buncit.
"Kmu gak kberatan kan ibu buka baju, panas bgt soalnya. Sekarang kamu nikmatin ni, pijatan pamungkas ibu."
Sbelum gua ngomong, tangannya nyungsep di bawah handuk gua sambil megang kontol gua.
Dipijatnya alias dikocoknya perlahan tanpa make minyak urut. Lndir kontol gua mulai kluar. 3 mnit kmudian dia nunduk. 
"wow.. kpala kontol gua dijilatin bro." Pangkal kontol gua jg dijilat. busett.. dia mulai masukin kontol gua ke mulutnya. Dihisapnya perlahan, kmudian dihisapnya kencang. Kontol gua yg panjangnya 14cm, masuk 3/4 nya ke mulutnya. Isapannya dahyat bgt bro.
baru 5 mnt, gua takut kluar.
gua tarik badannya ke atas, gua tngelamkan muka gua ke teteknya yg kenyal. BH birunya masih nempel, gua singkap Cup BH nya ke bawah. Pentil hitamnya nongol. Langsung gua hisap kencang dgn penuh nafsu. Pentilnya mulai tegang dan mmbesar, sbesar kelingking. Lumayan besar juga pentil tetek Ibu Berjilbab ini. Bukan cmn pentilnya, smua bagian teteknya gua hisap. Stelah yg kiri, kmudian yg kanan gua garap.
5 mnit mainin teteknya, dia stengah bangkit buat ngbuka kancing clananya. Kolor coklatnya juga langsung dibukanya. Diambilnya handuk yg masih sdikit nutupin kontol gua. dilemparnya ke samping.
Dihisapnya sbntar kontol gua sambil dikocok. Dgn posisi sprti duduk dipangkuan gua, dia ngarahin kontol gua ke pepeknya yg ditumbuhi jembut yg lebat. Kontol gua di gesek2nya di bagian luar pepeknya yg udh mulai brglambir.
"Bless... dgn mudahnya kontol gua masuk ke pepek wanita sparuh baya ini.." wanita jalang ini kayaknya sering digenjot suaminya, wktu suaminya masih sehat.
Dia nggoyang gua ke depan dan blakang kayak pnunggang kuda. kontol gua diempot-empot di dlm pepeknya. LUAR BIASA ni STW.
Gua gak tinggal diam, gua angkat badan gua, shingga posisi gua terduduk dngn Ibu kos di pangkuan gua.
gua isap kncang teteknya. Gua buka kaitan BH nya. Trpampang jelaslah tetek nya yg sudah mulai agak turun.
Smbil tetek sbelah kanannya gua isap, tangan kiri gua ngremas tetek sbelah kirinya.
Gila, goyangnnya luar biasa bro. Nikmat bgt ngentot dgn wanita prpngalaman. 
Di dorongnya badan gua, sampai tngkurap. Kali ini dia ngentot gua dgn arah mlingkar kayak blender.
Wanita ini kayaknya haus seks bgt. Dari tadi dia aktif bgt di atas (WOT). Kmudian dia ngokang gua ke atas-bawah sambil meluk gua.
20 mnt sudah kami saling brstubuh,
"hmmm... Entotan Ibu nikmat bgt." bisik gua di telinganya.
"ehhhh.. Kontol kamu juga nikmat bgt, ndi, besar, gagah.. hhhhh. Ibu udah gak tahan, ibu mau orgasme." Dia mmpercepat goyangannya.
"ayo kluarin bu.."
"ahhhh.. ahahhh..." dia orgasme. Orgasmenya lumayan lama, 1 mnit lebih.
"Ahahhha.. Nikmat bgt, ndi.." katanya trengah-engah..
"Andi belum kluar bu, dikit lagi."
"dasar anak muda. kuat bgt" katanya sambil jongkok di dpn kontol gua.
Dihisapnya kontol gua. Kali ini kncang bgt, kayak wanita yg khausan peju.
"Ahhhh... kncang bgt hisapnnya bu. Kamu memang wanita jalang, liar bgt hisapannnya"..
" Bu.. aku mau kluar..." 
"kluarin di mulut ibu aja, ndi. Ibu mau ngrasain peju anak muda"
"crot..crot...crot...crot.." banyak bgt peju gua kluar. krn udah puasa ngentot hmpir 1 bulan kayaknya, sejak putus sama si Nancy.
Peju gua gak langsung ditelannya, dibiarkan sbntar di mulutnya. Diletakinnya peju gua dibibirnya, sambil mamerin ke gua. dimasukin lagi ke mulutnya. dibukanya mulutnya, dikumur nya peju gua di dlm mulutnya. kmudian di telannya.
Benar-benar kayak artis bokep ni ibu.

BERSAMBUNG.

Lihat Semua Postingan Video :

Lihat Semua Postingan Cerita:

Lihat Semua Postingan Foto:





Wassalam, hormat kami.

0 Response to "Ibu Kost Juga Gue Sikattttt"

CLICK FOR BITCOIN FREE :