Foto "Mentok" Aurel Hermansyah bersama Tanktop Hitamnya

Welcome to asianbestlady.blogspot.com

 
     Setelah mengikuti ujian Paket C beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sepertinya bisa bernapas lega. Namun bukan dengan cara biasa, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakannya lewat dugem.
Hal itu terkuak lewat foto yang diunggah Aurel lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu. Dalam postingannya, terdiri dari beberapa foto yang dikolase, dia terlihat berpose bersama teman-teman sebayanya di Empirica Jakarta.


Vokalis Krisdayanti (41) alias KD tak sependapat dengan netizen yang menganggap penampilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah, tak sesuai dengan umurnya yang masih 17 tahun.

"Sebetulnya sesuai ya sama usianya," ucapnya saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Baca juga : Anak Sekolah Jepang Muncrat


Istri pengusaha Raul Lemos ini berpendapat, ketika seorang anak telah berusia 17 tahun, ia tidak hanya berhak mendapatkan surat izin mengemudi (SIM), tetapi juga sudah berhak menentukan hidupnya.

Ia memberi contoh, remaja 17 tahun bisa memilih perguruan tinggi yang ia inginkan hingga gaya berpakaian ataupun dandanan.

"Untuk dandan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan atau gadget karena anak sekarang kan multitasking. Jadi, memang harus bisa ngobrol ke dia untuk jadi teman curhatnya," tuturnya.


Kendati memahami dunia remaja, apalagi perempuan, KD yakin, putrinya yang tengah beranjak dewasa bisa bertanggung jawab dalam pergaulannya.

"Saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya. Jadi, untuk macem-macem di luar itu kayaknya enggak, ya," ucap KD.


 Kami tidak menyediakan artikel aneh, tetapi kami menyediakan galeri foto wanita, cerita dewasa, dan video panas. Disini semuanya gratis anda tidak perlu khawatir dengan iklan pop up yg muncul cukup anda close dan anda menikmati full disini.




Untuk update silahkan ikuti perkembangannya selalu.
Anda bisa untuk like fanpage facebook karena demi kemajuan blog ini
Jadi kami mohon untuk partisipasi anda like fanpage fb kami disini


We do not provide articles weird, but we present galleries photo women, adult stories, and a hot video. Here everything is free you do not have to worry about pop-up ads that appear you close and you enjoy the full here.
For updates.
You can like facebook fan page for the progress of this blog.
So we ask for your participation as our facebook fan page here

0 Response to "Foto "Mentok" Aurel Hermansyah bersama Tanktop Hitamnya"

CLICK FOR BITCOIN FREE :