Nasib Karyawan 3

Akhirnya hubunganku dengan Bu Erni berlanjut. Kami kadang mengulangi perselingkuhan tersebut. Kadang di rumah Bu Erni, tentunya saat sepi. Atau kami menyewa motel kecil secara sort time. Dengan beralasan berangkat kerja, namun kami berdua sering tidak sampai pabrik melainkan pergi berdua untuk saling memuaskan hasrat sex kami. Atau jika mendesak kami juga pernah melakukanya di kamar mandi karyawan, tentunya saat kondisi mendukung pas sepi2nya. Biasanya secara quickly sex hanya untuk sekedar melepaskan keinginan untuk saling memuaskan

Sudah hampir tiga bulan hubunganku dengan Bu Erni aman-aman saja. Tidak terdengar kabar miring atau apapun yang membuat karyawan lain dan istriku serta Suami Bu Erni curiga.

Namun, hari itu aku menerima sms yang cukup mengguncang ketenanganku.
'' Mas..aku tau hubunganmu dengan Bu Erni'' kurang lebih begitulah bunyi smsnya.

Aku curiga dari karakternya bahwa pengirim sms itu kemungkinan salah satu karyawan pabrik dan tidak mungkin istriku. Kenapa dia mesti repot repot sms? Apa dia menginginkan sesuatu? Bisa mati aku jika istriku sampai tau.

Kuceritakan hal itu pada Bu Erni siapa tau dia mengenali nomer pengirim. Dia sempat shock, namun dia juga tidak mengetahui siapa si pengirim sms.

Setelah tanya sana sini, ternyata ada satu karyawan yang mengenalinya. Memang si pengirim baru saja berganti nomer dikarenakan nomr yang lama hilang beserta hpnya.

Ternyata pemilik nomer itu adalah Mbak Naning atau yang sering kupanggil Mbak Ning. Dia juga salah satu karyawan bagian produksi. Mbak Ning adalah teman akrab Bu Erni. Kebetulan hari itu dia tidak masuk. Ijinnya mau mengantar ambil raport sekolah anaknya.

Gambaran mengenai Mbak Ning. Mbak Ning berumur sekitar 35an. Dia memang tidak terlalu cantik dan langsing seperti BuErni, tapi tubuhnya kalau menurutku bisa dibilang montok dan cukup menggairahkan. Dengan tinggi sekitar 160an dan pinggul yang besar cukup lumayan jika dipadukan dengan ukuran payudaranya yang menantang. Rambut sebahu lurus dan kulit putih bersih. Dia juga seorang ibu2 dengan 2 anak, namun anaknya yang sulung baru lulus SMA dan sudah bekerja ikut bapaknya di Kalimantan. Sehingga dia dirumah hanya tinggal berdua dengan putri bungsunya yang masih berumur sekitar 10th atau baru kelas 6 SD.

Sudah bukan rahasia lagi, mbak Ning adalah seorang yang cukup nakal. Saat ditinggal suaminya kerja ke Kalimantan, dia sudah sering menjalin hubungan dengan beberapa karyawan, dan hampir semua karyawan mengetahui. Tapi semua diam saja seolah itu hal yang wajar selama tidak mengganggu kepentingan masing masing. Hal itu juga bukan masalah buatku selama tidak berpengaruh terhadap kinerjanya di pabrik.

Mengetahui identitas si pengirim, waktu itu amarahku langsung. Tak habis pikirku untuk apa Mbak Ning mengirim sms macam itu padaku. Langsung saja kutanyakan apa maunya.
'' Aku tau ini nomer Mbak Naning.. Sebenarnya Mbak pingin apa.? To the poin aja.'' sms ku kirim padanya.

Sedikit ragu sebelum kukirimkan sms tersebut. Tapi aku tau dia tidak akan menceritakannya pada istriku. Karena aku tau siapa Mbak Naning dan bagaimana tingkahnya. Kemungkinan terburuk hanya orang orang pabrik yang nantinya akan tau. Atau lebih buruk. Pak Anam suami Bu Erni tau dan aku bisa dibunuhnya.

Lama dia tidak membalas. Kuhubungi pun hp tidak diangkatnya. Sedikit jengah kukirim lagi sebuah sms padanya.

'' Aku tau Mbak Ning mengetahui hubunganku dengan Bu Erny. Tapi aku juga tau siapa mbak, dan bagaimana hubungan mbak dengan Mas Imam dan Mas joko waktu dulu. Mbak tidak ingin Pak Robi tau kan?'' sms kukirim padanya.

Pak Robi adalah suami Mbak Naning yang kebetulan aku sedikit akrab denganya dulu saat dia di rumah. Sedangkan Mas Imam adalah selingkuhan Mbak Ning yang dulu. Serta Mas Joko adalah selingkuhan Mbak Ning yang saat itu masih berjalan.

Akhirnya hari itu tidak ada sms masuk di hpku. Namun setelah hari itu Mbak Ning tidak masuk untuk bekerja. Bahkan sampai tiga hari tanpa kabar dan tanpa ijin. Aku yang memikirkannya sampai tidak bisa tidur dan kelimpungan dibuatnya..

************

Sudah tiga hari Mbak Ning tidak masuk kerja. Sedikit bersalah juga setelah menginngat sms yang ku kirim padanya. Tapi aku juga takut jika hubunganku dan Bu Erni tersebar ke orang lain. Apalagi setelah mengetahui hal itu Bu Erni jadi bersikap lain terhadapku.
Ingin segera kuakhiri masalah ini, kuputuskan untuk mampir kerumah Mbak Ning Sore harinya..

Sore saat sampai dirumah Mbak Naning. Aku bertamu seperti layaknya atasan pada bawahannya. Hari itu Mbak Ning mengenakan daster selutut yang berpadu dengan sesuatu yang mirip kaos bertali sebagai atasanya. Kulihat dia muncul dari kamarnya dengan wajah yang cukup kusut. Mungkin saja dia baru bangun tidur.

Dengan ramah dia mempersilahkanku masuk seolah tidak ada masalah antara kami. Sebenarnya sedikit sungkan aku membahas masalah tempo hari. Tapi semua harus selsai hari itu juga. Kumulai dengan basa-basi hingga akhirnya aku menanyakan ketidak hadiranya di pbrik selama 3 hari ini.

'' Maaf mas saya belum bisa masuk kerja. Saya sedikit tidak enak badan'' alasannya.
'' iya ga pa2. Saya ke sini cuman mau tanya masalah sms mbak kemarin. Darimana mbak bisa tau.?''tanyaku.
'' Saya menyesal mas. Saya ndak mengira mas bisa tau itu nomer saya. Saya pernah liat mas keluar dari kamar mandi hampir barengan dengan bu Erni.. Hingga akhirnya saya berkesimpulan mas ada apa-apa dengan beliau. Tolong jangan beritahu Pak Robbi mas..'' jawabnya sambil menunduk.

Wajahnya yang putih menjadi merah entah menahan tangis karena takut atau malu kepadaku.

Suasana menjadi hening sejenak. Kupandangi Mbak Ning yang ketakutan. Sedikit kasihan aku melihatnya. Kemarahanku yang awalnya tinggi kini sedikit mereda. Justru seperti ada sesuatu yang mebisikiku. Setan yang bernama nafsu mulai merassuki pikiranku..
' Apa dia sms bermaksud menjebakku?
' Apa mungkin Mbak Ning ingin juga melakukannya denganku.?' batinku.

Lucu...Sambil mengamati tubuh Mbak Ning yang ada di sampingku mataku menerawang seakan-akan melihatnya tanpa busana. Sebenarnya tidak buruk juga untuk ukuran ibu2 yang sudah mempunyai 2 anak. Kulitnya putih walau ada sedikit keriput di wajahnya. Badanya sedikit montok dan payudaranya cukup besar. Aku jadi membayangkan bagaimana tingkah dia bila seandainya bercinta denganku.

Disamping itu sejak kejadian dengan Mbak Aan, justru aku jadi ketagihan dan menikmati bercinta dengan wanita setengah baya yang lebih berpengalaman. Kenikmatanya sungguh berbeda jika dibandingkan saat aku bercinta dengan istriku. Malahan aku banyak belajar dari hubunganku dangan Mbak Aan dan Bu Erni yang selanjutnya kupraktekkan dengan istriku.

Memikirkan hal itu membuat kontolku sedikit mengembang. Rasa geli terasa di selangkangku seiring bergeraknya kontolku dalam CDku.

Sedikit berani kudekati posisi duduk Mbak Ning dan ku pegang tangannya. Anehnya Mbak ning tidak menolak. Dia hanya tetap menunduk dan wajahnya memerah, entah karena malu atau takut terhadapku.

'' Sekarang Mbak Ning tau bagaimana aku sebenarnya. Mbak Ning tenang saja selama kita sama sama tutup mulut Saya harap hanya kita saja yang tau.'' kataku untuk menenangkannya.

Mbak Ning mengangguk dan perlahan-lahan mulai berani menatapku. Matanya merah sedikit menahan tangis. Aku hanya tersenyum untuk meyakinkan bahwa semuanya akan aman aman saja. Selama kami tetap menutup mulut tentunya.

Obrolanpun berlanjut. Apa saja kami bicarakan, dari hal ringan sampai hal berbau ranjang. Mbak Ning sudah tidak canggung lagi terhadapku. Kami mulai saling terbuka. Bahkan Mbak Ning juga berani bercerita padaku bagaimana dulu mas Imam diranjang hingga sekarang mas Joko yang ternyata mulai jarang memberikan nafkah batin padanya. Mungkin istri sahnya mulai curiga katanya. Sedangkan Pak Robbi suami sahnya hanya pulang satu tahun sekali, itupun tak lebih dari dua minggu. Rasanya aku mulai mengerti, apa sebabnya Mbak Ning mengirim sms tersebut padaku.

Mbak Ning duduk semakin merapat kearahku. Kami seperti dua orang yang sedang pacaran, bercanda dan saling cubit. Hingga pada saat tertentu kuberanikan merangkul pundaknya dan kutarik kearahku. Dia tidak menolak dan hanya tersenyum melihat kearahku. Perlahan-lahan kupegang dagunya dan kutarik wajahnya menengadah serta kucium bibir Mbak Ning dengan sangat lembut. Diluar dugaanku Mbak Ning membalasnya dengan sangat bernafsu. Dia melumat bibirku dan menyedot-nyedot lidahku dengan ganasnya. Lidahku dimainkanya dalam mulutnya. Tangannyapun turun dan mengelus-ngelus kontol yang kini sudah berdiri sempurna dari luar celana yang kupakai. Akupun tak mau kalah, tanganku meremas-remas payudara Mbak Ning dari luar kaosnya sambil tetap merangkulnya. Sungguh lembut dan empuk payudara Mbak Ning. Kami berpangutan dan salin bermain lidah dalam rongga mulut kami.

Suatu keberuntungan buatku, tempat ruang tamu di rumah itu tidak sampai terlihat dari luar. Sedang Andine, putri mbakning katanya sedang bemain keluar dan biasanya hanya pulang jika waktu sudah menjelang maghrib. Jadi inilah kesempatanku menikmati tubuh Mbak Ning dan membantunya memenuhi nafkah batinya.

Kesempatan itu tampaknya tidak ingin disia-siakan Mbak Ning. Dia menarik tanganku masuk ke arah kamarnya. Kuikuti saja dia dari belakang. Begitu didalam kamar dan mengunci pintu kembali kami berciuman sambil berdiri. Sedang tangannya masih saja menggosok-gasok kontolku dari luar.

Dengan cepat dia melepaskan ciumanya dan mengangkat dan melepas baju yang kukenakan. Akupun membantunya melepaskan celanaku beserta CDku hingga aku telanjang dihadapanya. Dia sedikit tersenyum melihat kontolku yang berdiri mengacung. Entah apa maksudnya.

Selanjutnya aku didudukan di tempat tidur dan Mbak Ning berjongkok di depan selakanganku. Rupanya dia ingin mengoralku.

'' Ahh....'' aku menengadah merasakan geli disekujur tubuhku saat mbak Ning mulai menjilati kepala kontolku.
Dijilatinya seluruh bagian kontolku sebelum dimasukkan selurunya kedalam mulutnya.
'Sroup..sroup..prup.. Suara yang ditimbulkan oleh sedotan bibir Mbak Ning pada kontolku. Rasanya sedikit ngilu tapi tak sebanding dengan nikmat yang dirasakan seluruh tubuhku. Apalagi saat kepala kontolku dalam mulutnya dan dia memainkan lidahnya dalam lubang kencingku. Waohhh... Nikmat sekali. Mbak Ning mengoral sambil melirik kearahku. Wajahnya tampak sangat menggairahkan.

Kemudian Mbak Ning melepaskan mulutnya dan berdiri mundur kebelakang. Dengan sedikit menari dan berlenggak lenggok dia meloloskan satu persatu pakaian yang melekat ditubuhnya. Sungguh pemandangan erotis yang mendebarkan untukku.

Sambil tersenyum dia meliuk-liuk melepas daster hingga dalaman yang dia kenakan. BH putih dan Cd tipisnya secara perlahan menggodaku untuk segera mendekapnya. Tapi aku tetap berusaha bertahan menanti apa yang selanjutnya akan Mbak Ning lakukan. Yang justru membuat kontolku ngilu karena ereksi sangat keras serasa mau meledak.

Mbak Ning kini telah telanjang bulat dihadapanku. Dia tetap meliuk-liuk menarikan tarian erotisnya sambil perlahan mendekatiku. Saat tubuh kami sudah sangat dekat, dipegang dan disodorkan kedua payudaranya yang sudah mulai kendor itu kearah mukaku. Ingin segera kuremas dan kukenyot payudara besar Mbak Ning. Tapi belum sempat tanganku menjamahnya dia meggoyangkan tubuhnya kekiri dan kekanan sehingga aku seperti ditampar dengan kedua payudara Mbak Ning. Ditekan dan diremasnya payudaranya ke mukaku. Tanganya kini justru menarik mukaku kearah payudaranya memintaku menyedot puting payudaranya yang telah membulat dan mengacung sempurna dengan keras.

Kusedot dan kugigit2 puting payudara Mbak Ning dengan bernafsu.
'' Akh... Terus mas.. Yang kuat... Iya itu...'' rancau Mbak Ning sambil tetap menarik kepalaku.

Seperti anak yang menyusu pada ibunya justru aku yang disuguhkan susu oleh Mbak Ning. Bergantian kiri dan kanan seraya terus merintih-rintih kenikmatan dan tetap mengarahkan kepalaku untuk menikmati kedua payudaranya.

Kembali kami berciuman. Tangan kami saling raba dan mencoba mencari serta merangsang untuk memuaskan masing-masing.

Kutarik tubuh Mbak Ning dan kutidurkan di atas tempat tidurnya. Sekarang saatnya aku ganti merasakan vagina perempuan separuh baya tersebut. Aku tak ingin terburu-buru. Kumulai dengan mencium seluruh wajah Mbak Ning bibirnya, matanya, telinganya. Hingga merambat turun kearah belahan dadanya. Sambil meremas kucium dan kusedot kedua payudara Mbak Ning secara bergantian. Lalu kembali turun merambat kearah perut dan akhirnya sampai ke vagina Mbak Ning.

'' Egh.. Ah...'' rintihmya tertahan, tetapi gerak tubuhnya menggelinjang seperti cacing kepanasan karena perlakuanku tersebut.

Mulai tercium aroma khas vagina wanita. Memang sedikit apek dan tidak seharum vagina Bu Erni atau Istriku. Tapi itu tidak menyurutkan niatku untuk memuaskannya.
Mulai kujilati pinggir2 lubangnya hingga kumasukkan sedikit lidahku kedalam lubang vagina Mbak Ning.
'' Srup..sroup..srup..'' nikmat kusedot dan kumainkan butiran daging kecil yang ada di ujung lubang vaginanya.
Bersamaan dengan itu cairan asin mulai merembes keluar dari lubang kenikmatan Mbak Ning. Rasanya asin dan becek tapi itu membuatku semakin bergairah.

'' Udah mas.. Ayo cepet masukin.. Aku sudah ga tahan.....''
Rintihnya..

Kuturuti kemauannya dan aku naik keatas bersimpuh diantara kedua kakinya. Kuarahkan kontolku dan setelah kugesek-gesekkan ke vaginanya mulai kutekan memasuki tubuh Mbak Ning.
'' Aohhh... '' mata Mbak Ning membelalak menerima batang keras memasuki vaginanya. Tapi selanjutnya menunjukkan dia sangat menikmatinya. Terbukti dia sudah mulai menggoyang pinggulnya tidak sabar untuk dikocok olehku.

Mulai kupacu tubuh bugil Mbak Ning. Maju mundur dan berputar2.. Dengan berpegang serta sambil meremas remas kedua payudara MbakNing aku mencoba untuk menikmati tubuh bawahanku ini senikmat mungkin.

'' HHHhhhh ahhhh... Ahhhh... Uh...'' nafasnya memburu dan mulutnya tak henti hentinya merintih kenikmatan.

Lama dalam posisi tersebut badanku mula terasa panas. Keringan mula mengucur dari tubuh kami berdua. Tubuh licin dan aroma menyengat tubuh kami membuatku semakin bergairah menggumuli Mbak Ning.

Hingga akhirnya Mbak Ning minta ganti posisi diatasku.
Aku berbaring terlentang dang Mbakning mengangkang diatas kontolku. Dengan tangannya diarahkannya kontolku memasuki lubang vaginanya. Terasa hangat dan licin saat kontolku mulai memasuki vagina mbak ning.
Dia terdiam sejenak, tapi kusadari didalam vaginanya, kontolku serasa dipijit pijit dinding vagina Mbak Ning. Vagina Mbak ning serasa menyedot nyedot kontolku dan dipijit seluruh permukaannya.

'' Aduuuuh Mbaaakk.... Enaaaaak bangett... Mbak..'' kataku disela kenikmatan yang sedang kurasakan.
Mbak Ning hanya tersenyum..

Akhirnya dia mulai bergerak naik turun diatas kontolku. Sungguh nikmat vagina Mbak Ning. Biarpun sudah tidak muda dan beranak 2, tapi aku merasakan vaginanya terasa sangat sempit. Seakan akan vagina Mbak Ning hidup dan menghisap hisap kontolku. Aku hanya bisa bergerak mengimbangi keganasanya sambil meremas remas kedua payudara Mbak Ning yang menggantung dihadapanku.

Mbak Ning bergerak semakin cepat. Naik dan turun, maju dan mundur.. Hingga tiba-tiba dia mengangkat tubuhnya melepaskan kontolku dari vaginanya. Dia berjongkok merangkak diatasku lalu..
Suuurrrrrrrr..........!!!!!!?? Keluar seperti air kencing dari vaginanya membasahi perutku

'' Ahhhmmm....'' desahannya saat dia mengeluarkan air dari vaginanya. Matanya terpejam mulutnya tersenyum menikmati squrtingnya. Tanganya mamegangi vaginanya, tapi jelas tak mampu menahan banyaknya air yang sedang mengucur dari vaginanya.

Terasa panas....cairan vagina Mbak Ning mengalir membasahi perutku dan kemudian mengalir kebawahku membasahi tempat tidur.

'' Enak mbak...?'' kutarik dan kucium lembut bibirnya.

Mbak Ning tidak menjawab hanya tersenyum sambil mengangguk melihatku.

Setelah dilapnya perutku dengan selimut yang ada diatas tempat tidur itu, kembali dimasukkannya kontolku kedalam vaginanya, namun tiba-tiba terdengar suara dari luar kamar. Seperti ada seseorang membuka pintu dan kemudian menyalakan tv. Hal itu langsung membuatku terhenyak.

'' Andine....??'' teriak Mbak Ning sambil tetap berada diatasku.
''..Ya..?'' jawaban dari luar kamar. Rupanya Andine putri bungsu Mbak Ning baru saja pulang main. Aku sedikit
gentar memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.
'' Cepat mandi... Jangan hanya lansung tv..'' perintah Mbak Ning sambil sedikit berteriak.
'' Iya...'' jawab Andine dari luar kamar. Kebetulan kamar tempat kami bersetubuh tepat berada disamping ruang tv.

Kembali Mbak Ning memacu tubuhnya diatasku. Bukanya menghentikanya Mbak Ning semakin liar bergerak diatasku.
' Plak...Plak...plak...plak.. Berulangkali suara peraduan kelamin kami terdengar sangat keras yang aku yakin juga terdengar sampai keluar kamar.

Aku sedikit memberi kode dengan mataku untuk menurunkan tempo permainan Mbak Ning. Tapi Mbak Ning hanya tersenyum dan kemudian berbisik ditelingaku.

'' Udah.. Cuek aja... Anak anak ngerti kok kebutuhan ibunya.... Kita nikmatin aja kesempatan ini sampai puas..''

Sungguh gila..!! Aku memang pernah mendengar anak Mbak Naning diam saja mengetahui perselingkuhan ibunya. Bahkan terkesan melindungi saat dihadapan ayahnya. Tapi aku tidak mengira sampai separah ini, dan aku sendiri yang mengalaminya.

Gerakan Mbak Ning semakin beringas dan desahan yang keluar dari mulutnya semakin keras. Berulang kali Mbak Ning mengeluarkan air vaginanya diatas perutku. Mungkin sudah lima kali lebih.. Hingga akhirnya dia terkapar diatasku.

Aku yang belum apa apa beringsut dan menyuruhnya untuk menungging. Kumasukkan kontolku dari belakang mulai kepacu dengan cepat tubuh Mbak Ning.. Sungguh beda rasanya jika dilakukan dengan gaya ini. Vagina Mbak Ning terasa semakin sempit dan nikmat semakin mendera di sekujur tubuhku. Akupun sudah tak perduli dengan suara yang mungkin didengarkan putri Mbak Ning dari luar kamar.

Tak lama mulai kurasakan hampir klimaks.. Kembali kuminta Mbak Ning terlentang dan kupacu dengan menindih tubuh montoknya.

'' Akh....ah.....ah........ah..... '' dengan cepat kugerakkan tubuhku diatas tubuh Mbak Ning. Mbak Ning juga bergerak cepat memutar mutar pingulnya dibawahku dalam pelukanku.

Semakin cepat dan cepat, sangat cepat hingga..
Crooootttt.........crot.... Kami berpelukan sangat erat.
'' Agh.......'' Mbak Ning ikut berteriak bersamaan dengan kakinya menekan pinggangku semakin menancapkan kontolkiu dalam dalam kearah tubuhnya.
Kami mencapai puncak kenikmatan hampir berbarengan.
Kutumpahkan semua spermaku di dalam tubuh Mbak Ning.

Akhirnya kami berdua tergeletak masih dalam keadaan saling tindih dan kemaluan kami masih menyatu. Kucium lembut dahi Mbak Ning sebelum kami kembali berpangutan menggunakan lidah kami.

*********

Setelah selesai kami saling membersihkan dengan tisu yang tersedia di kamar itu. Aku berpakain dan keluar dari kamar.

Kulihat Andine puri Mbak Naing duduk dikursi panjang didepan tv sambil memperhatikan acara kartun di layar tv. Dia menoleh sebentar kearahku dan tersenyum sebelum akhirnya kembali mengalihkan kembali pandangannya ke arah layar kaca. Entah apa yang dipikirkan anak sekecil ini tentang ibunya.

Kuhampiri dirinya lalu kuelus rambut panjangnya sambil kuselipkan selembar uang duapuluh ribuan ketangannya.
'' Ini buat uang saku kamu.. Yang rajin belajar ya...'' kataku.
'' Terima kasih Pak..'' kembali dia menoleh kearahku dan tersenyum. Tampaknya Andine senang menerimanya.

Rupanya dari tadi Mbak Ning memperhatikan apa yang aku lakukan. Dia bersandar di daun pintu dalam kedaan masih telanjang. Hanya selimut lebar yang tadi sempat digunakan untuk lap vaginanya dia gunakan untuk menutupi payudara dan bagian sensitif lainya.

Dia tampak tersenyum.. Aku menghampirinya dan mencium keningnya.
'' Aku pulang dulu ya Mbak.....'' kataku.
Mbak Ning mengangguk dan tersenyum melepas tanganku. Dia tidak mengantarku sampai pintu depan hanya melihatku meninggalkannya. Sampai aku pergi dari rumahnya dengan sepeda motorku.

Aku sempat berpikir.. Keluarga macam apa tempat Andine dibesarkan..? Dan bagaimana Andine menjalani hidupnya jika besar kelak..? Pikiranku buntu..


Keyword : foto wanita cantik
foto wanita tercantik
foto wanita hamil
foto wanita muslimah
foto wanita melahirkan
foto wanita berhijab
foto wanita tercantik di dunia
foto wanita bercadar
foto wanita cantik indonesia
foto wanita paling cantik
foto wanita arab
foto wanita arab bercadar
foto wanita anggun
foto wanita aneh
foto wanita asia
foto wanita arab tercantik
foto wanita arab berjilbab
foto wanita anggun berhijab
foto wanita asia tercantik
foto wanita awet muda
foto wanita berhijab dari belakang
foto wanita bercadar cantik
foto wanita berhijab syar'i
foto wanita berambut panjang
foto wanita berotot
foto wanita berdoa
foto wanita bertato keren
foto wanita barbie
foto wanita b
foto wanita b ugil
foto wanita cantik berhijab
foto wanita cantik alami
foto wanita cantik di indonesia
foto wanita cantik bercadar
foto wanita cantik di dunia
foto wanita cantik korea
foto wanita cantik turki
foto wanita cantik banget
foto wanita c
foto wanita dan pria
foto wanita dirawat di rumah sakit
foto wanita dari belakang
foto wanita disunat
foto wanita dan pria sedang berhubungan intim
foto wanita dan pria sedang berhubungan seksual
foto wanita di infus
foto wanita diikat di pohon kelapa
foto wanita dan pria melakukan hubungan intim
foto wanita dengan payudara terbesar alami
foto wanita d pantai
foto wanita elegan
foto wanita eksotis
foto wanita emas
foto wanita emo
foto wanita eropa berjilbab
foto wanita etnis yazidi
foto wanita editan
foto wanita eskimo
foto wanita eropa cantik
foto wanita eropa berhijab
foto wanita feminim
foto wanita full tato
foto wanita fitness
foto wanita facebook
foto wanita foto wanita
foto wanita fans real madrid
foto wanita fotografer
foto wanita full tatto
foto wanita prancis
foto wanita fulgar
foto wanita galau
foto wanita gemuk cantik
foto wanita gila
foto wanita gaul
foto wanita gantung diri
foto wanita gokil
foto wanita gendut lucu
foto wanita gak pakai celana dalam
foto wanita ga pake celana dalam
foto wanita gila cantik
foto g spot wanita
foto wanita g
foto wanita hijab
foto wanita haid
foto wanita hamil lucu
foto wanita hamil muda
foto wanita hamil besar
foto wanita hamil 9 bulan
foto wanita hamil 3 bulan
foto wanita hamil 5 bulan
foto wanita hamil dan suaminya
foto wanita h
foto wanita india
foto wanita indonesia
foto wanita islami
foto wanita idaman
foto wanita imut
foto wanita isis
foto wanita indonesia terseksi
foto wanita indonesia cantik
foto wanita israel
foto wanita india terseksi
foto wanita jelek
foto wanita jawa
foto wanita jilbab cantik
foto wanita jaman sekarang
foto wanita jaman dulu
foto wanita jilbab cantik indonesia
foto wanita jawa tempo dulu
foto wanita jorok
foto wanita jawa kuno
foto wanita jepang berjilbab
foto wanita korea
foto wanita korea tercantik
foto wanita keren
foto wanita kencing saat berhubungan
foto wanita korea berhijab
foto wanita korban pembunuhan
foto wanita korea cantik
foto wanita korea terseksi di dunia
foto wanita kece
foto wanita kecelakaan
foto wanita k-pop
foto wanita lucu
foto wanita langsing
foto wanita lagi buang air besar di toilet
foto wanita lucu dan unik
foto wanita lelah
foto wanita lagi galau
foto wanita lagi patah hati
foto wanita lebanon
foto wanita lagi melahir kan
foto wanita lg melahirkan
foto l infinite dengan wanita
foto wanita menangis
foto wanita muslimah bercadar
foto wanita muslimah cantik
foto wanita menstruasi
foto wanita melahirkan terbaru
foto wanita muslimah menangis
foto wanita muslim tercantik di dunia
foto wanita mirip barbie
foto wanita m
foto wanita nafsu besar
foto wanita natural
foto wanita nigeria
foto wanita nyabu
foto wanita naik kereta tanpa celana
foto wanita nias
foto wanita nepal
foto wanita n pria
foto wanita operasi payudara
foto wanita obesitas
foto wanita orang arab
foto wanita one piece
foto wanita otopsi
foto wanita operasi plastik
foto wanita operasi plastik mirip barbie
foto wanita operasi plastik gagal
foto wanita online
foto wanita operasi
foto wanita psk
foto wanita paling cantik di dunia
foto wanita paling cantik di indonesia
foto wanita palestina
foto wanita pakistan
foto wanita payudara terindah
foto wanita pakai cadar
foto wanita psk di indonesia
foto wanita paling cantik dan seksi
foto wanita p
foto wanita qatar
foto wanita qatar arab
foto wanita membaca al-qur'an
foto wanita rusia
foto wanita rambut pendek
foto wanita berambut pirang
foto wanita racing
foto wanita roknya melorot
foto wanita rambut pendek dari belakang
foto wanita rumah bordil
foto wanita ring tinju
foto wanita merokok
foto wanita romawi
foto wanita sholehah
foto wanita sedang melahirkan
foto wanita selingkuh
foto wanita sedih
foto wanita sholeha
foto wanita seksi didunia
foto wanita syiah
foto wanita sederhana
foto wanita seksi di ring tinju
foto wanita saat melahirkan
foto wanita s
foto wanita tanpa busana
foto wanita tercantik di indonesia
foto wanita tercantik sedunia
foto wanita tercantik dan terseksi
foto wanita turki
foto wanita tercantik di india
foto wanita terseksi indonesia
foto wanita terjelek di dunia
foto wanita t
foto wanita unik
foto wanita umur 50 tahun
foto wanita umur 35 tahun
foto wanita ukraina
foto wanita usia 40 tahun
foto wanita umur 32 tahun
foto wanita uighur
foto wanita usia 35 tahun
foto wanita usia 50 tahun
foto wanita usia 30 tahun
foto wanita vietnam
foto wanita voli pantai
foto wanita vs laki laki
foto wanita vulgar
foto wanita vs pria
foto wanita vigil
foto v wanita
foto wanita wanita seksi
foto wanita wanita cantik indonesia
foto wanita wow
foto wanita wanita muslimah
foto wanita wentira
foto wanita wanita cantik berjilbab
foto wanita wwe
foto wanita wanita cantik berhijab
foto wanita wanita tanpa busana
foto wanita wanita cantik
www foto wanita melahirkan
www.foto wanita
www.foto wanita cantik
www.foto wanita hamil
www.foto wanita tanpa busana
www.foto wanita hot
www foto wanita berjilbab
www foto wanita tercantik
www.foto wanita mandi
www.foto wanita muslimah.com
foto wanita xexy
foto wanita xexi
foto wanita xingu
foto wanita xesi
foto wanita xexsi
foto wanita x ray
foto x ray wanita
foto wanita x
foto wanita yazidi
foto wanita yakuza
foto wanita yang paling cantik
foto wanita yang disukai pria
foto wanita yang sedang menangis
foto wanita yahudi
foto wanita yang paling cantik di dunia
foto wanita yang mempunyai payudara terbesar di dunia
foto wanita yakuza jepang
foto wanita yang tersakiti
foto wanita zaman purba
foto wanita zina
foto wanita zimbabwe
foto wanita zaman dulu
foto wanita zex
foto wanita zaman sekarang
foto wanita zaman kerajaan
foto wanita zexy
foto wanita 17+
foto wanita 13 tahun
foto 10 wanita tercantik di indonesia
foto 10 wanita tercantik di dunia
foto 10 wanita terseksi di dunia
foto 100 wanita terseksi di dunia
foto 10 wanita terseksi di indonesia
foto 10 wanita tercantik di korea
foto 10 wanita terseksi
foto 100 wanita terseksi
foto 1 album wanita cantik
foto wanita 2 cantik
foto wanita 2 gender
foto wanita 2013
foto wanita 25 tahun
foto 20 wanita ahmad fathanah
foto 20 wanita terseksi di dunia
foto 2 wanita hamil
foto 20 wanita tercantik di dunia
foto 2 wanita berjilbab
foto 20 wanita terseksi
foto 2 wanita cantik
foto 2 wanita
foto 2 wanita cantik indonesia
foto 2 artis wanita indonesia
foto wanita 3 payudara
foto wanita 30 tahun
foto wanita 35 tahun
foto wanita 3gp
foto wanita 36 tahun
foto wanita berpayudara 3
foto wanita umur 30
foto wanita memiliki 3 payudara
foto wanita 45 tahun
foto wanita 40 tahunan
foto 45 wanita fathanah
foto 45 wanita ahmad fatanah
foto 45 wanita fathonah
foto 45 wanita fatanah
foto 40 wanita fathanah
foto wanita hamil 4 bulan
foto wanita umur 40 tahun
foto wanita umur 45 tahun
foto wanita 50 tahun
foto 50 wanita tercantik di indonesia
foto 50 wanita cantik di indonesia
foto 50 wanita cantik indonesia
foto 5 wanita tercantik di dunia
foto 5 wanita terseksi di dunia
foto 50 wanita tercantik di korea
foto 5 wanita berwajah boneka
5 foto pencuri wanita dib0g3lkan dan dimalukan depan khalayak
6 foto wanita mirip barbie
foto 6 wanita yang mirip barbie
6 foto bukti pelecehan wanita terhadap pria
6 foto panas wanita melayu makin terpesong
foto 7 wanita terseksi di dunia
foto 7 wanita tercantik di dunia
foto 7 wanita tercantik di indonesia
foto 7 wanita terseksi
foto 7 wanita tercantik
foto 7 wanita cantik
foto 7 wanita tercantik di korea
foto 7 wanita mirip barbie
foto 7 wanita mirip boneka
foto 7 wanita tersexi
7 foto wanita tanpa busana
7 foto wanita tercantik di indonesia
7 foto wanita tercantik di dunia
7 foto wanita terseksi di dunia
7 foto wanita tercantik
7 foto wanita cantik
7 foto wanita cantik di dunia
foto wanita 80an
foto wanita hamil 8 bulan
foto artis wanita 80an
foto densus 88 wanita
foto wanita hamil 8 minggu
foto wanita tahun 80an
foto wanita hamil 9 bln
foto wanita hamil 1-9 bulan
foto artis wanita tahun 90an
9 foto apa yang wanita ini lakukan
foto 100 wanita tercantik di dunia
foto 10 wanita tercantik
10 foto wanita terseksi di dunia
10 foto wanita tercantik di indonesia
10 foto wanita tercantik di dunia
10 foto wanita paling cantik
10 foto wanita terseksi
10 foto wanita terseksi di indonesia
10 foto wanita artis afrika tercantik dan seksi
10 foto wanita tercantik
10 foto wanita cantik
10 foto wanita hot

0 Response to "Nasib Karyawan 3"

CLICK FOR BITCOIN FREE :