Si Talina Yang Gemar Belajar part 2

Welcome di site dewasa becek asianbestlady.blogspot.com

Kami tidak menyediakan artikel, kami menyediakan galeri foto wanita, cerita dewasa, dan video panas.

Untuk update silahkan ikuti perkembangannya selalu.
Bila tidak bisa membuka situs, anda bisa untuk like fanpage facebook kami karena disana juga terdapat artikel becek dewasa seperti disini.
Jadi kami mohon untuk partisipasi anda like fanpage fb kami disini

Bila anda sedang mencari foto abg tante janda sange becek telanjang seksi, semua tidak ada karena disini khusus foto asian sexy lady. Bukan sembarang foto. Cerita video becek atasi becek becek berlebihan dewasa hot youtube dewasa film blue foto abg cantik.




Gue pun mencoba untuk memasuki ruang bawah tanah tersebut, cukup luas. Ternyata ruang ini digunakan untuk menyimpan barang – barang bekas. Wah gede juaga nih rumahnya. Tak lama kemudian gue mencoba untuk merapikannya supaya enak buat “main” sama si Ina nanti hehehe.. Beberapa barang gue pindah supaya makin lega dan leluasa buat main.

“Beres semua, tinggal satu sentuhan lagi. Matras, biar makin ganas gue mainnya” Pikirku dalam hati.

Tak lama kemudian aku pamitan dengan Ina yang sedang masak (Tumben gak ngevakum toketnya, mungkin dah capek kali ya). Gue pun segera bergegas turun ke kota bawah untuk membeli sebuah matras (Demi bisa icipin memek gadis kampung, apa aja gue rela deh). Setelah membelinya, aku pun bergegas kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, aku melihat Ina masih membaca buku sesat yang gue kasih. Tapi gue liat – liat, dia kok makin manis ya. Rambut hitamnya panjang bagus, kulitnya hitam manis, toketnya sekarang sudah agak gede dikit. Mantap deh pokoknya, tinggal coblos aja ini haha..

“Na, baca bab berapa kamu sekarang?” Tanyaku

“Ini mas, baca tentang ngentot” jawabnya polos. (Wah pas banget hahah)

“Wah udah sampai situ ya, oiya toket kamu udah gedean yah sekarang. Coba dong telanjang aja, gak usah pakai baju. Kalo telanjang bikin gede loh.” Rayuku dengan memanjanya.

Tak lama kemudian dia pun membuka bajunya, astagaaaaa toketnyaa. Mancung sekali sekarang, pengen banget gue lumat gue isep sampe dia kelojotan. (Sabar ron sabar, kalo lu sabar pasti nanti makin puas) Gumamku dalam hati.

“Na aku pegang ya, pengen ngecek aja udah pas apa belom.” Alibiku, padahal pengen banget ngeremes. Pas gue pegang ahhh enak banget, kenyel, sekarang lebih sekel. Mantep dahhh..

“Ahh mass enaakkk…” rintihnya.

Wah nih anak malah keenakan, gue lanjutin aja deh. Pikirku dalam hati. Gue pun mulai menggerayangi kedua toketnya yg sekel itu. Gue lumat bergantian sampai dia kelojotan. Tapi gue berusaha menahannya untuk permainan yg lebih mantaabb.

“Wah udah enak na, udah pas. Hebat kamu sekarang.” Pujiku

“ah mas bisa aj deh, ini juga mas yang ngajarin kan. Oiya mas, ajarin tentang ngentot dong.” Pintanya.

Wah kaya ketiban durian runtuh gue, tanpa basa basi pun gue mengajak Ina untuk belajar di kamar gue. Gue pun membuka laptop gue dan menyetel beberapa film bokep yg gue miliki. Gue pun memutarkannya, video yg pas itu gue puterin video local yg actor cewenya masih remaja juga yang defloration alias pecah perawan.

Pada awal video gue menunjukkan adegan foreplay dan menjelaskannya

“Na, ini namanya foreplay. Kaya pembukaannya gitu, kamu mainin kontol aku, terus aku maininin memek kamu. Tapi gak sampai crot loh. Di foreplay kita juga bisa ciuman, biar makin nikmat biasanya yg cowo ngisep toket sama memeknya banyakan.” Jelasku
Kulihat dia hanya mengangguk dan serius liatin filmnya.

Kemudian film pun mulai masuk adegan penetrasi.

“Nah ini namanya penetrasi, disini cowo ngelus2in kontolnyake memek cewe. Biar enak dan bisa masuk.” Jelasku.

“Wah tapi kontolnya gede juga ya, bisa muat ke memek cewenya yg kecil ga yah?” Tanyanya

“Tenang na, bisa kok.” Jawabku sambil mengelus toketnya.

Kemudian film pun mulai masuk ke bagian inti dimana kontolnya mulai masuk dan mecah perawan si gadis itu.

“Ihhh mas, itu cewenya kok kaya jerit2 gitu? Emang sakit ya?” Tanyanya sambil menutup mata.

“Tenang na, gak bakal sakit. Kalo sama mas, mas janji bakal pelan2. SAkit bentar tapi nanti enak banget. Pasti kamu mau lagi.” Jawabku menenangkannya.

Di film itu pun sang actor mulai lihai memainkan kontolnya dalam memek gadis tersebut, terlihat mereka berganti beberapa gaya. Mulai dari WOT, MOT, pangkuan, doggy, hingga si pria menindih kasar gadis itu. Persis apa yang pengen gue lakuin sama Ina, tapi gue kepengen banget WOT, gaya pangkuan, doggy, dan nindihin dia.Ahhh sedap pasti.

Akhirnya film berdurasi 1 jam itu pun selesai, tak terasa waktu sudah mulai sore juga. Gue menyuruh Ina untuk mandi dan mempersiapkan makan. Tapi kali ini gue mandi bareng dia dulu, biar bisa disabunin ini kontol dan bisa puas nggerayangin bodinya brohh…
Seperti biasa, di kamar mandi ia pun menyabuni kontol gue sambil mengocok dikit. Tapi gue menolak untuk dilanjutkan, karena gue pengen ngasih hadiah special ke Ina.

Setelah mandi Ina pun menyiapkan makanan dan kita pun makan berdua.
“Na, kamu mau belajar ngentot gak?” tanyaku merayu

“Emang ngentot gitu buat apa mas?” Tanyanya lugu.

“Ngentot itu biasa buat bikin anak na, tapi kan kamu belom mens. Jadi gak bisa. Tapi ngentot bisa bikin kamu enak banget na, jdi kalo kamu nesok ngentot udah tau caranya juga.” Jawabku merayunya.

“Oh anak itu dibikin dari hasil ngentot ya? Berarti aku hasilnya dong hahah” Jawabnya sambl tertawa.
Gue pun terus merayunya, kalo istilah sini ya SSI (Speak Speak Iblis) hahaha…

“Boleh deh mas, aku kepengen nyoba. Kayanya enak tuh yg kaya di film tadi.” Jawabnya dengan semangat.
YESSSS! Akhirnyaaaa. Teriakku dalam hati kegirangan.

“Yaudah, kita ngentotnya di loteng bawah tanah aja ya. Soalnya enak tuh di bawah kayanya.” Ajakku.

Dia pun hanya mengangguk, gue curi start duluan kebawah sambil buat persiapan juga. Tak lama kemudian dia pun turun. Wah emang cantik banget nih, apa emang gni ya kalo cewe mau dinikmatin pasti keliatan cantik ya? Pikirku dalam hati iblis ini.

“Oke mas,Ina siap” Katanya bersemangat.

“YAudah, pelajaran pertama na. Kamu harus bisa telanjangin aku na. Tapi gayanya yg seksi yaa kaya di film gitu.” Kataku merayunya.

Dia pun hanya mengiyakan permintaanku, tak lama kemudian ia pun mulai menggerayangi tubuh gue dan mulai melucuti satu per satu pakaian ku. Mulai dari baju, celana hingga celdam gue. Tapi pas mau melorotin celdam gue, dia ngasih treatment special ke gue yang gak gue sangka – sangka.

Dia ngocokin kontol gue dari luar sempak.Aaahhhhh enak bangeeeettt, dia berhasil buat gue ngaceng. Ettss tapi tunggu dulu, ini belom maksimal. Hahahah…

“Wah pinter kamu, nilai nya ini 8 deh.” Puji ku

Kulihat dia tersenyum malu setelah mendengar pujianku.

“Nah sekarang saatnya foreplay. Kamu dah tau kan harus ngapain?” tanyaku

“Ehhh lupa mas, heheh” Jawabnya cengengesan

“Foreplay itu, kita ciuman, kamu nyepongin punya aku ngocokin punya aku. Aku juga gitu ke kamu.” Jawabku

Dia pun hanya mengangguk. Tak lama kemudian dia pun mulai memejamkan matanya dan mulai menyosorkan bibirku. (Meskipun gue pengen dia yg nyosor duluan, tapi gue gak tahan broh. Ada cewe manis, lugu,polos, masih remaja, udah mau nyosor di depan gue? Kapan lagi boss?) Tanpa berlama – lama kemudian, mulut gue pun mulai menghampiri mulutnya. Gue pun tak kuasa untuk melumat bibirnya. French Kiss pun kami lakukan, pada awalnya dia emang kagok bahkan sampe keselek (loh?). Namun lama kelamaan dia pun mulai terbiasa. Akhirnya aku pun mulai membaringkan tubuh ABG nya di matras yang sudah gue siapin kemaren. MEsra sekali kita berciuman, gue pun mulai memberanikan untuk bermain lidah. Gak gue sangka! GAK GUE SANGKA! Dia bisa membalas permainan gue (Aihh senangnya dalam hatii..)

Akhirnya gue pun mulai mengganas dan terus mencumbui bibirnya. (Buat info ajah, gue ciuman sama dia sambil tengkurep, iya gue nya yg tengkurep. Jadi dia gue tindi, dalam posisi gitu selain gue bisa nyium dia leluasa, gue juga bisa ngerasain toket kenyelnya sama kontol gue bebas gesek ke tubuh dia).

Gue pun gak sabar, akhirnya gue mulai turun ke bagian lehernya. Gue cupang dia sekuat tenaga gue. Desahan hebat pun muncul dari mulut Ina.
“Ahhhhh.. AHHHH… AAAAHHHHHH.. Enak mas.” Desahnya panjang dan suaranya bikin horny banget.

Gue pun terus melanjutkan permainan. Setelah puas di lehernya, gue pun mulai turun ke bagian toket. Toketnya pun gue lumat habis – habisan, tapi kali ini gue pengen ngasih dia yg soft – soft aja. Pertama gue mengecup kedua toketnya bergantian. Gue mulai dari toket kirinya dulu, pertama gue jilatin gunung yg udah agak gedean itu, sedangkan tangan kanan gue memijat halus toket kanannya. Sambil melanjutkan pijatan, gue pun terus menjilati toket kirinya dan kemudian melumatnya hingga semua habis di mulutku. Gue isep kuat – kuat sampe dia mendesah. Bosan memijatnya, gue pun mulai meremas toket kanannya dan memilin putingnya.

“Ahhhh masss enaaaaak bangeeettt..” Desahnya ketika gue memilin putingnya.

Gue pun juga melakukan hal yg sama kepada toket kirinya. Dia pun mendesah terus (Suaranya bikin horny bangeettt, setaan dah ga sabar gue)
Saat gue masih asik memainkan toketnya, tiba – tiba gue ngerasain sesuatu nyentuh batang kejantanan gue, pas gue liat ternyata tangannya Ina dah mulai ngelus – ngelus batang kejantanan gue. GAK DISANGKA LAGI BRO! Baru berapa hari training udah ngerti gini dia, wahhh manteb tenann. Selama gue melumat kedua toketna bergantian, dia pun juga bermain – main hingga mengocok kontol perkasa gue.

“Ahhh, Ina kamu sudah jago ya. Kocokan kamu mantab na.”pujiku

“Ahhh mas bisa aja, tadi isep isep apa namanya? CUpang ya? Enak juga kok cupangannya mas.” Balasnya.

Tak berpikir panjang gue pun langsung bergegas ke mekinya. Wah mekinya sudah basah total, kalo di istilah tukang nasi padang (Banjir alias kuahnya banyak atau basah). Gue pun kemudian menjilatinya seperti anjing yang sedang kehausan. Aroma yg khas memang kalau dari memek ABG Kampung. Ia selalu merawat mekinya, jadi baunya harum dan bentuknya bagus. Jilatan demi jilatan pun gue lancarkan ke mekinya.

“Ahhh sssss Ahhhhh.. AHHHHHHHH…. Mass enaaakkk, geeeliii tapi eeeenaaaaakkkkk.” Racau Ina keenakan.

Setelah gue menjilatinya, gue pun mulai menaikan tempo jilatan gue. Tak lama kemudian dia berteriak
“MAAAAAAAAASSSSS UDAAAAAAAHHH, INA PENGEEEN PIPISSSS GAK KUAAATT!” teriaknya menikmati permainan ini.
“Kamu pipis aja di mulutku na, gak apa kok.” Jawabku.

Tak lama kemudian kurasakan tubuhnya mengejang, dan cairan kewanitaan menyembur deras kearah mukaku. Gue ga bakal nyianyiain kesempatan itu, gue jilat habis broo.. (HMMM Rasanya enak). Setelah orgasme pertama, gue liat dia lemes. (YAHHH baru juga dia yg ngecrot, gue belom). Tapi karena gue manusia yg selalu sedia payung sebelum hujan, gue memberikan ia ramuan jamu yang membuat wanita semakin liar dan bergairah. Kemudian ia pun menghabiskan jamunya. Gak sampai 3 menit, dia pun mau melanjutkannya lagi. GIle cinggg…
Gue mulai lagi dengan membuka mekinya dengan kedua jari gue. Gue pun mulai menusuk2nya (ihh rapet banget dah).

“Mass akit masss”. Desahnya kesakitan

“Ina, ga apa kok, ini jadi enak ntar. Kalo mau ngentot harus gini dulu.” JAwabku

Dia pun hanya terdiam mengiyakanku, kemudian gue pun mulai melanjutkan ngocokin semakin cepat di mekinya. Gak sampai 5 menit dia pun teriak

“MAAAAAASSSS INAAAA KENCIIIINGGG LAGGIII” teriaknya kenikmatan.

Cruuttt cruuuutt cruuutt gitulah bunyinya. Kulihat cairan kewanitaannya udah keluar banyak lagi. Wahh ni anak cepet banget orgasme
.
“Enak ga na?” Tanyaku sambil mengelus mekinya.

“Enak banget massss, aku kencingnya kok enak gini ya?’ Tanyanya polos.

“Itu namnya orgasme na, sama aja kaya aku ngecrot gitu.” Jawabku.

Dia pun hanya mengangguk, gue kemudian nyodorin kontol gue ke Ina.

“Na, kocokin sama sepongin yah. Giliran aku yg kamu isep – isep nih.” Rayuku

“Yaudah mas, mas sekarang yg telentang ya.” Timpalnya

Gue pun langsung melaksanakan perintahnya. Gak lama kemudian dia mulai menggenggam kontol gue dengan dua tangan mungilnya. (Maklum kontol gue gede). Dia pun sangat telaten mijetin kontol bahkan sampe ke peler gue. Wahh sabi bos. Gak lama kemudian dia mulai mengulum kontol gue, ini bagian yg gue tunggu. Wahhh sekarang udah ada kemajuaan, dia udah bisa ngulum sampe pangkalnya bos (Itungannya deepthroat ya berarti?) wahh ngilu gue dibuatnya.

“Wah na, makin jago aja nih kamu na.” Pujiku

Tapi dia ga jawab apa – apa karena keasikan ngerokokin kontol gue haha. 20 menit berlalu dia ngocok dan ngulum kontol gue, tapi gue pengen nyoba yg baru. Kali ini gue pengen coba mouthfuck dia.

“Na, ganti gaya yuk. Sekarang kamu berlutut deh.” Pintaku
Dia pun menuruti kemauan guedan berlutut.

“Buka mulut kamu. Ada pesawat mau masuk. AAaaaa” rayuku kepada Ina seperti bayi.

Wahhh masuk horeee, gue pun mulai memaju mundurkan pinggul gue. Kontol gue serasa ngentot men, tapi di lubang yg atas haha. Pertarungan mouthfuck itu pun berlangsung selama 40 menit lamanya.

Gue udah gak tahan sob, gue pengen banget ngewe sama dia. Akhirnya gue membaringkan dia lagi dan mulai mengangkan kakinya.

“Inaa, ini bakalan lebih sakit na. Tapi kamu harus tahan, sakit Cuma bentar kok tapi nanti nikmat. Ini bagian intinya ngentot.” Rayuku.

“Sesakit apa mas?” tanyanya

“Gak sakit – sakit banget kok, gak kaya diselingkuhin pacar kok. Nanti kalo udah selesai aku beliin hape deh.” Rayuku

“Wah beener nih mas? Maauuuu. Ayo cepet entotin Ina.” Teriaknya kegirangan.

Deg deg… deg deg… deg deg,.. jantung gue pun berdegup keras. AKHIRNYA GUE BISA NGERASAIN MEMEK ABG KAMPUNG.
Awalnya gue mengelus elus memeknya biar basah lagi, setelah gue rasa cukup basah. Gue minta ina untuk mengulum kontol gue sebentar biar bisa masuk. Gue pun mencoba untuk memasukan kontol gue ke memeknya.Pertama palkon gue duluan, tapi susah masuknya brooo.. Akhirnya gue berusahaaa terus dan akhirnya palkon gue bisa masuk memeknya dia.

“MAAAAASSS SAAAAAKIIITTTTTT.” Teriaknya
Gue pun menghirakuan rasa sakitnya Ina dan terus melanjutkan penetrasi gue. Setelah sekian lama gue memaju mundurkan, akhirnya gue rasa bisa nerobos perawannya nih.

“INAA TAHANN YAAA.” Teriakku kenikmatan
Gue pun memberi sekali hentakan dan blessssss. Kontol gue bisa masuk seutuhnya dan menembus keperarawannnya.

“MAAAAAAAAAAAAAAAASSSSS SAAAAKIIIIITTT.” Teriaknya kesakitan

Gue lihat air mata mulai menyucur dari matanya.. Tapi bodo amat lah, lagi enak ini.
Gue sengaja ngediemin kontol gue selama 5 menit, biar memeknya kebiasa dulu ditembus rudal gue yg super gede. Setelah gue rasa cukup gue pun mulai memaju mundurkan. Awalnya gue kasih tempo perkenalan, tempo yg slow dulu.

“Ahh mass masih sakit.” Rintih ina.

“Udah nikmatin aja, nanti rasa sakitnya ilang kok sayang.” Balasku.

Makin lama gue naikkin tempo genjotan gue..
“aahhhh masss udah lumaaayaan ga sakit” desahnya

Gue pun hanya tersenyum dan menaikan tempo gue. Gue liat kontol gue udah berlumuran darah perawan Ina.
Plok plok plok plok, saat gue beradu dengannya..
Gue terus mempercepat genjotan gue hingga dia kelojotan.

“AHHHHH MASSS AHHHHHH MASSSSS AAHHHH” desahnya kenikmatan

“MAAAAAASSSS INAAA ORGASME” teriaknya diikuti
“ughhh ugghhh enak banget mas” katanya sambil terengah engah.

Gue pun kemudian mencoba gaya lain, gue mencoba doggystyle dengan dia. Gak sampe 30 menit dia orgasme lagi. Gue ganti gaya lagi, kali ini gue pengen yg cukup extreme. Gue pengen kaya gaya yg di Jepang gitu. Ngentot sambil berdiri. Akhirnya gue suruh dia berdiri dan membelakangi gue. Gue pun nusuk dia dari belaakaaangggg.. WAHHH GILAAA ENAAKKK.Gue raih kedua tangannya dan gue Tarik ke belakang. Horny banget gue.
“AAHH MASSS ENAAKK..” Desahnya

Gak sampe 30 menit lagi dia pun orgasme lagi. Wah efek jamunya mantab, sampe sekarang dia ga cape lagi. Akhirnya gue pun melanjutkan permainan lagi. Setiap dia orgasme gue ganti gaya. Ada kali gue hamper main 5 gaya sama dia.

Gue pun mulai menuju ke skill andalan gue, yaitu WOT dan duduk ngentot (Ga tau nama gayanya pa). Awalnya gue bombing dia buat WOT dulu, awalnya masih kagok dia ga bisa goyang. Yaudah gue yg hentak deh, eh dianya kenikmatan.

“ahhh masss terusss masss memek ina keenakan mas. Kontol mas gede banget mas” racaunya keenakan.
Gue pun semakin horny dan terus menggenjotnya dengan tempo yg hardcore

“masss enttoot aku keras masss entooottt.” Teriaknya sambil mendesah.
Gak lama kemudian dia pun orgasme lagi.
WOW MANTABBB

“Mas aku udah orgasme beberapa kali kok kamu belom?” Tanyanya heran.

“Kontolku kontol yg bagus kan?” jawabku sambil tersenyum.

“Yuk lagi, ini yg terakhir dan enak banget. Spesial buat kamu Ina ku sayang.”

Gue pun duduk dan menyuruh dia duduk di pangkuan gue, gue mulai meraba memeknya dan tangannya membimbing kontol gue untuk menembus memeknya. Sleeeppp dan masuk. Gue pun mulai menggenjotnya dengan gaya kita berdua sambil duduk berhadapan. Untuk gaya yg ini gue mau slow slow aja dulu biar kerasa Making Lovenya.

“Ahhh hssss ahhh enaaakkk.” Desahnya

Tak lama kemudiaann
“MASSS AKU ORGASMEEEEE LAGII AHHHHHHHHHHHHHHH…” desahnya panjang diikuti orgasme yg dahsyat. Tapi gue peduli setan, yg penting tetep genjot.

Gue terus menggenjot dia hingga 40 menit dengan tempo dan gaya yg sama. SAmbil genjot gue juga nyium dia dan nyupang toketnya. Dia pun bisa orgasme 3x selama 40 menit itu.

“Sayang ini bagian terkahir sayang, aku kasih kamu yg special tapi jangan nangis ya.” Rayuku sambil menggenjotnya.
Dia pun hanya mengangguk.

Okee tempo setan dimulai. Gue mulai menggenjotnya dngan tempo yg luar biasa biadab.
Plok plok plok plok plokplok.. suara badan gue beradu dengan badannya.

‘MASSS JANGAAAN SAKIITT MASSS JAGNGAAAAANN AKU GA THAN LAAGIII MASS.” Teriaknya keenakan

Dia pun orgasme lagi, tapi gue terus melanjutkan jurus setan gue.

“Ahh enakk masss terusss mass, memek ina enak kontol mas juga enak.” Desahnya

Tak lama kemudian gue pun merasakn ingin orgasme begitu juga dengan dirinya
.
“Masss aku orgasme lagi.” Teriak ina

“TAHAAAN INAAA aku juga mau keluar” balasku

“AHH GA TAHAAAANNNNN” Ina pun orgasme duluan diikuti dengan semburan sperma ku yg dahsyat.
Croooooooooot crooooot croooooot…
Spermaku menyembur dahsyat di memeknya.

Kita pun sama sama ngos – ngosan, gue sengaja diem bentar karena sperm gue belom tuntas. Banyak banget euy sampe luber. Setelah itu gue pun mencabut kontol gue dan melihat sperma gue luber dari memeknya dan gue liat darah perawanya bercampur dengan peju gue.

“Ina makasih banget sayang, aku janji bakal beliin hape.” Ucapku

“Makasih juga mas udah ngajarin ina ngentot, enak banget” balasnya

Akhirnya kami pun kembali keatas untuk tidur, tak terasa kita lebih dari 3 jam ngentotnya.
Gue ngeliat memek ina agak sedikit bengkak dan merah, jalannya juga ngangkang (paling bntar doang)

Sesampainya di tempat tidur kita pun rebahan bersama
“Na, besok ke kota yuk beli hapenya.” Ucapku

“Waahh asik, makasih loh mas.” Balasnya kegirangan

“Nanti kalau kamu mau laptop, mas beliin. Tapi main lagi kita, di tempat yg lebih manteb dengan gaya yg lebih manteb.” Jawabku

“Oke deh” gue liat ina tersenyum menjawabnya

Dan kami pun langsung tidur.


NEXT PART 3 >

Lihat Semua Postingan Video :

Lihat Semua Postingan Cerita:

Lihat Semua Postingan Foto:





Wassalam, hormat kami.

0 Response to "Si Talina Yang Gemar Belajar part 2"

CLICK FOR BITCOIN FREE :