Sahabatku Devi Digilir


Kenalin nama Saya Indah dan Sahabat Saya Devi Azhari asli Madiun.

Saya & Devi berencana untuk pergi menemui seseorang yg belum kita kenal, kita kenal melalui facebook.
Ketika itu musim hujan, kami berdua sudah bertemu dengan si Radit, kami berteduh di tempat temannya yg rumahnya jauh dari kota & dekat dengan sawah.
Radit berkata "berteduh dulu disini, kan masih hujan!" Trus saya bilang "iyaaa". Setelah saya masuk ke dalam rumah.... Woouuu.. 9 Teman Lelakinya Radit disitu dengan keadaan mabuk.
Saya bilang "dit saya sebaiknya pulang dulu aja yaa??", Devi Juga berkata "Iyaaa dit", Radit Bilang "jangan indah jangan devi kita bersenang-senang dulu", Ketika itu pandangan si Radit lengah dan saya langsung kabur, tapi tangan sahabatku Devi Azhari kena dan ditarik duduk sofa.
Ketika saya kabur ada temannya Radit yg jaga di Pager depan, tapi untungnya samping saya ada tangga dan saya naik ke genting rumahnya,
Saya pun bersembunyi di atas genting dengan keadaan kehujanan, gak kusangka ada genting kaca, saya pun bisa melihat apa yang mereka lakukan terhadap sahabat saya Devi.
Saya mengintip lewat genting kaca "ooohh jangaan" kata devi. Radit berkata "gak apa-apa, enak kok dev". Saya melihat memek devi dikeroyok teman-temannya, puting susunya di emut sampai bunyi "ciiet slepp". Devi di telanjangin se ************nya. Saya melihat radit gak tahan dan menusukkan kontolnya ke dalam memek Devi, "Oowww yaaach" suara devi. Suasana rame menyelimuti, "ceepplaak cepplok ceplekk" suara pantat Devi ditabuk sama teman-teman radit. "Haaduuw dev dah mau keluar" kata radit. Dan setelah itu croot croot croot, sperma radit di keluarin di dalam vagina devi. " Ayooo gaantiiiaan nyumbang spermaa". Setelah itu Devi di suruh melayani 9 pria tadi... "Wwooh enak" kata teman-temannya. Temannya radit ada yg kontolnya besar, devi pun teriak karna vaginanya sesak, Sperma-sperma tadi sudah mencair di vagina Devi. Setelah itu apa yaa yang dilakukannya?? Pikirku. 
9 Pria & Radit mengangkat Devi ke tengah sawah. Ternyata Petani-petani itu juga temannya Radit. Devi di gangbang 50 petani. Memek devi mlewer dan kelihatan becek, aku pun terkejut menyaksikan dari atas genting.
60 sperma pun masuk ke vagina Devi Ashari, memek devi di buat mainan sama petani, ditusuk pakai pari. Waaaah pantat Devi disodomi pakai kontol-kontol gak bertanggung jawab. Vaginanya juga ditusuk. Double ML.
Setelah 60 pria itu kenyang, dia melepaskan Devi dengan 1 ancaman. "Kalau anda bilang siapa-siapa / lapor polisi Video anda akan saya sebarkan ke dunia maya, biar seluruh dunia nyaksikan badan kamu". Devi berkata "iiyaa saya akan rahasiakan". Lalu dia pun pulang dan saya juga pulang saat kondisi aman.
Setelah sampai rumah saya bertanya ke devi "Dev tadi aku ngelihat, tp gk bisa nolong" kata saya, devi berkata " gak apa-apa tapi tolong angan ceritakan ini ke siapa-siapa". 
"Iyaa dev" kataku.
Ini rahasia kita berdua (sekian).



Selamat datang di situs dewasa becek asianbestlady.blogspot.com

Kami tidak menyediakan artikel, kami menyediakan galeri foto wanita, cerita dewasa, dan video panas.

Untuk update silahkan ikuti perkembangannya selalu.
Bila tidak bisa membuka situs, anda bisa untuk like fanpage facebook kami karena disana juga terdapat artikel becek dewasa seperti disini.
Jadi kami mohon untuk partisipasi anda like fanpage fb kami disini

Bila anda sedang mencari foto abg tante janda sange becek telanjang seksi, semua tidak ada karena disini khusus foto asian sexy lady. Bukan sembarang foto. Cerita video becek atasi becek becek berlebihan dewasa hot youtube dewasa film blue foto abg cantik.


Lihat Semua Postingan Video :



Lihat Semua Postingan Cerita:



Lihat Semua Postingan Foto:







Wassalam, hormat kami.

0 Response to "Sahabatku Devi Digilir"

CLICK FOR BITCOIN FREE :